Selasa, 28 Desember 2010

Telkomsel Resmi Jual ‘iPhone 4′

Setelah sebelumnya melalukan penawaran melalui Pre Order, PT Telkomsel hari ini secara resmi mengumumkan kehadiran iPhone 4 di Tanah Air. Dengan peluncuran ini, Apple iPhone 4 serentak hadir di 15 Grapari yang tersebar diberbagai kota seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Manado, dan Makasar.
Khusus di Jakarta, Telkomsel menggelar pameran hingga 19 Desember 2010 di Senayan City Jakarta. Begitu pun di Tunjangan Plaza, Surabaya.
Menurut keterangan tertulis Telkomsel, harga paket iPhone 4 Telkomsel berkisar Rp1,3 juta hingga Rp8,1 juta. Untuk paket bundling simPATI, Telkomsel menyediakan dua pilihan, yakni Rp7 juta untuk iPhone 4 16GB, dan Rp8,2 juta untuk iPhone 4 32GB. Paket ini juga dapat dimiliki oleh pelanggan non-simPATI.
Namun, untuk harga di bawah Rp7 juta, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Terutama, pelanggan harus merupakan pelanggan kartuHALO. Ada beberapa pilihan paket mulai dari Rp1,3 juta dengan biaya bulanan Rp555 ribu (Turbo Premium) hingga paket seharga Rp3,8 juta dengan biaya bulanan Rp270 ribu (Turbo) selama 12 bulan.
Di samping itu, pada tiap-tiap paket yang ditawarkan, Telkomsel juga memberikan beragam bonus seperti gratis bicara hingga 360 menit, gratis SMS hingga 300 SMS, serta gratis penggunaan akses data hingga 1 GB.

0 komentar:

Posting Komentar